Wakapolres Bangkalan Cek Kelengkapan dan Kerapian Anggota

  


Polres Bangkalan, Usai apel pagi, Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. melakukan pemeriksaan kelengkapan dan kerapian kepada Anggota Polres Bangkalan. (Rabu, 31/8/2022)
 
Pengecekan didampingi pula oleh Kasipropam Polres Bangkalan Iptu Sucipto, S.H.bersama anggota SSipropam Polres Bangkalan. 
 
Adapun sasaran pemeriksaan adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Sikap Tampang, kerapian penampilan, seperti panjang pendeknya rambut, kumis, jenggot bahkan sampai dengan kerapian lambang atribut pada penggunaan pakaian dinas sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah ditentukan oleh dinas.
 
Wakapolres Bangkalan menegaskan tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan. 

"Kepada seluruh anggota Polres Bangkalan untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita,” tegas Lutfi.
 
Lanjutnya, Lutfi menambahkan bahwa sebagai penegak hukum untuk tidak memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat. 
 
 
(tan)


Komentar

Postingan Populer