Usai Sholat Isya', Anggota Polsek Tanah Merah Ajak Warga Vaksinasi

 

 


Polres Bangkalan, Anggota Polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi melaksanakan giat Patroli dialogis dengan para jamaah masjid Al-Hasanah Tanah Merah usai melaksanakan Sholat Isya'. (Jumat, 26 Agustus 2022)

Hal ini dioptimalkan sebagai sarana menyisipkan himbauan kamtibmas dan menumbuhkan kepedulian warga terhadap kamtibmas.

Aiptu Riyadi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid yang hadir dan beliau menghimbau kepada segenap warga yang belom di vaksin baik dosis 1, 2 hingga booster agar warga mau di vaksin untuk memiliki kekebalan tubuh.

Akhir-akhir ini banyak isu yang berkembang justru membuat resah sebagian warga. Melalui himbauan kamtibmas yang inten diberikan oleh Polsek Tanah Merah diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada segenap warga.

“Mari kita jaga lingkungan di wilayah masing-masing, supaya tetap aman dan kondusif kita harus tetap waspada dari kemungkinan timbulnya isu SARA yang timbul dari kelompok radikalisme yang berusaha memecah belah keutuhan NKRI,” ujar Riyadi.

Lanjutnya, Riyadi berpesan kepada para jamaah agar melaksanakan vaksinasi Booster dan pelaksanaan Vaksinasi dapat dilakukan di gerai vaksin terdekat sebagai wujud nyata untuk mencapai target 1guna terbentuknya Herd Immunity Nasional.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer