Satpolairud Polres Bangkalan Apresiasi Warga Yang Pake Masker

 


 

Polres Bangkalan, Satpolairud Polres Bangkalan Bangkalan melaksanakan pendisiplinan terhadap warga agar menaati protokol kesehatan guna mendukung pemutusan rantai Covid-19.

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepatuhan warga terhadap prokes, di wilayah Pelabuhan Kamal, Madura.

Hal tersebut terlihat saat Anggota Satpolairud Polres Bangkalan AIPTU Bonar W, AIPTU Joni, SE, BRIPKA Andriyo, dan BRIPKA Iwan ST mengadakan razia langsung ke warga, pedagang, maupun calon penumpang kapal.

Kasatpolairud Polres Bangkalan IPTU Djoko Santoso menyampaikan bahwa “Sengaja kita buat beda, bagi warga yang menaati anjuran pemerintah pakai masker kita berikan aspirasi serta kita ajak untuk menyampaikan ke warga pentingnya memakai makser,” katanya.

“Mari kita bekerja dengan santun dan menjaga keselamatan diri mengingat jalanan ramai dan waktu sibuk di pagi hari dan bagi warga yang patuh mendapat apresiasi dari kami,” ucapnya.

Menurut salah satu warga yang disambangi saat ikut serta dalam giat yustisi “Memakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak selalu saya laksanakan, terima kasih kepada petugas TNI Polri dan pemerintah yang selalu mengingatkan masyarakat,” ujarnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer