Sambang Desa, Cara Jitu Bhabinkamtibmas Polsek Socah Beri Himbuan Prokes

 

 


Polres Bangkalan - Polsek Socah, Sebagai upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Socah Polres Bangkalan rutin melakukan kegiatan sambang desa.
 
Menurut Kapolsek Socah Iptu Suharijanto, S.H., kegiatan sambang desa binaan tersebut dinilai sangat efektif karena selain lebih mendekatkan diri dengan warga. (Jum'at, 5/8/2022)
 
"Melalui Sambang Desa, kami memberikan himbauan atau sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung serta untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas hingga ke pelosok desa.
 
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Petaonan siang tadi, yang melaksanakan Patroli Harkamtibmas di Desa Petaonan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.
 
"Pada saat bertemu warga, bhabinkamtibmas berkesempatan memberikan himbauan protokol kesehatan seperti pembagian masker, ajakan vaksin serta pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing," pungkas Hari (sapaan akrabnya).
 
Lanjutnya, kapolsek menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis menciptakan situasi wilayah desa aman dan kondusif tidak berpotensi adanya gangguan keamanan di masa pandemi covid-19.
 
(tan)

Komentar

Postingan Populer