Saat Perbaikan Jalan, Anggota Polsek Tanah Merah Berikan Pengamanan Dengan Buka Tutup Jalur

 


Polres Bangkalan, Anggota Polsek Tanah Merah Aiptu Riyadi dan Bripka Rahmat H melakukan pengaturan lalu lintas saat berlangsungnya perbaikan jalan di Jl. Raya Dumajah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan.
 
Perbaikan jalan tersebut mulai dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum untuk wilayah Desa Tanah Merah demi kelancaran arus lalu lintas dengan sistem buka tutup. (Jum'at, 26 Agustus 2022)
Dengan sistem buka tutup yang dilaksanakan oleh personil untuk mengawal, mengamankan, serta mengatur lalu lintas, agar terciptanya ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang ada.
 

Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro saat dimintai keterangan di tempat terpisah mengatakan pengaturan serta pengamanan yang dilaksanakan oleh personil merupakan wujud palayanan terhadap masyarakat yaitu dengan memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang mengerjakan perbaikan jalan.

 

"Apalagi saat itu kan malam hari, jadi penglihatan bisa berkurang karena minimnya pencahayaan. Jadi saya himbau anggota untuk mengingatkan pengguna jalan selalu berhati-hati, mengingat bisa tergelincir adanya kerikil, pakai masker, dan kurangi kecepatan," terang Buntoro.

 
(tan)


Komentar

Postingan Populer