Roadshow Kunker ke Polsek, AKBP Wiwit : Sinergitas 3 Pilar Terus Dikuatkan Untuk Terwujudnya Kamtibmas !

  


Polres Bangkalan - Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan melaksanakan kunjungan kerja ke polsek polsek di wilayah hukum kabupaten Bangkalan. Seperti yang dilakukan pada dua hari kemarin (23-24 Agustus 2022), ada 4 polsek yang telah dikunjungi oleh Kapolres bersama rombongan. 

Dalam edisi kunker nya ke 4 polsek yakni Polsek Socah, Kamal, Burneh dan Sukolilo, AKBP Wiwit tetap berpesan untuk selalu meningkatkan sinergitas dan kebersamaan yang solid antara muspika, TNI dan Polri. Tak hanya itu saja, dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama pun akan semakin mempererat silaturahmi. 

Dihadapan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan warga yang hadir AKBP Wiwit berharap masyarakat akan semakin solid untuk menciptakan kamtibmas dan terciptanya Bangkalan yang aman dan kondusif. 

"Kami memastikan jika kondisi lingkungan di kabupaten Bangkalan harus aman dan kondusif. Oleh karena itu, harus kita pastikan bahwa sinergitas harus terjalin baik selalu agar keamanan dan kenyamanan masyarakat berada dalam level utama," tutup orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut ketika dimintai keterangan pada hari ini, Kamis (25/08/2022). (Duwi)

Komentar

Postingan Populer