Puluhan Bhabinkamtibmas Polres Bangkalan Dilakukan Pengecekan Ranmor Dinas

 

 

Polres Bangkalan - Bertempat di Halaman Mako 2 Polres Bangkalan, Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H. melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas yang dikendarai para Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Bangkalan, kemarin. (Selasa, 9/8/2022)

Tampak satu persatu kendaraan dinas baik roda dua  dicek sekaligus surat-surat kelengkapan ranmor dinasnya.

Dalam pengeriksaan ranmor dinas ini Kompol Lutfi berpesan kepada pemegang ranmor untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap barang-barang dinas yang dipakainya.

"Harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap dipakai untuk mendukung kegiatan dinas sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan maka ranmor siap dioperasionalkan," ucapnya.

Lanjut, Lutfi, menambahkan mengatakan bahwa pemeriksaan dan pengecekan ranmor dinas dilaksanakan secara berkala.

“Secara keseluruhan, kondisi ranmor dinas masih dalam keadaan layak namun ada juga sebagian ranmor yang perlu dilakukan perawatan dan perbaikan,’’ ujarnya.

Selanjutnya, tak hanya cek kendaraan dinas, para Bhabinkamtibmas sejumlah 66 (enam puluh enam) yang hadir kala itu juga diperiksa terkait kebersihan, kerapian, kelengkapan dalam berseragam serta  diberikan pelatihan Permildas dan PBB oleh Paurlat Bag SDM Ipda Aris Susanto.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer