Prokes dan Hoax Jadi Atensi DDS Polsek Galis Polres Bangkalan

  

Polres Bangkalan - Polsek Galis, Giat tatap muka dengan warga selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Galis Polres Bangkalan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi untuk menumbuhkan rasa keakraban.

Demi tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, seperti akhir pekan saat ini salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Galis  tampak akrab bercakap-cakap dengan warga Desa longkek, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan. (Minggu, 14/8/2022)

Dalam obrolan ringan tersebut mereka tampak asyik membicarakan situasi lingkungan desanya serta menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin cuci tangan, dan tentunya vaksinasi covid-19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tak lupa, Kapolsek Galis Iptu Bagus Setioko D, S.H.  juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak mudah/gampang percaya dengan berita Hoax di sosmed(sosial media)yang belum tentu kebenaranya.

"Peran aktif anggota Polsek Galis sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kecamatan Galis dengan seringnya anggota melakukan dialogis sehingga kondusifitas Kecamatan Galis selalu terjaga dengan baik, terlebih terkait protokol kesehatan dan hoax yang masih perlu diingatkan," pungkasnya.

 (tan)

Komentar

Postingan Populer