Peringati HUT RI Ke 77, Kapolres Bangkalan Bersama Forkopimda Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

  


Polres Bangkalan - Rangkaian peringatan HUT ke – 77 RI Tahun 2022 di kabupaten Bangkalan dimulai. Rabu kemarin, (10/08/2022) Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bersama forkopimda melaksanakan pembagian 10 juta bendera merah putih di sepanjang jalan Soekarno-Hatta, Bangkalan. 

AKBP Wiwit membagikan sejumlah bendera merah putih kepada pengendara yang melintas kemarin pagi. Diharapkan, pembagian bendera ini menjadi penyemangat bagi masyarakat di kabupaten Bangkalan untuk lebih mencintai negeri ini dengan segala cara yang bisa dilakukan. 

Hal inilah yang disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut ketika dimintai keterangan oleh awak media pada pagi hari ini, Kamis (11/08/2022) secara eksklusif. 

"Pembagian bendera yang dilakukan secara nasional sebanyak 10 juta bendera ini, adalah bentuk rasa cinta dan bangga kita sebagai seorang warga negara. Inilah yang harus kita jaga dan kita rawat dengan sebaik-baiknya. Semangat nasionalisme dan pantang menyerah harus terus digelorakan untuk merajut kebhinekaan dan Indonesia semakin maju dan tangguh," tutur mantan Kapolres Pacitan tersebut. (Duwi) 

Komentar

Postingan Populer