Pelayanan Pagi, Kapolsek Socah: Terimakasih Masih Pakai Masker

 

 

Polres Bangkalan – Polsek Socah, Untuk menciptakan rasa aman  bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Socah, Polsek Socah Polres Bangkalan melaksanakan pelayanan masyarakat di depan SDN Soxah 1, Desa Socah, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Jumat pagi (19/8/2022) petugas melaksanakan giat Commander Wish pagi menyeberangkan anak masuk sekolah.
 
Polisi tampak fokus dengan keadaan disekeliling untuk menyeberangkan  anak-anak masuk sekolahnya yang mengenakan seragam pramuka lengkap dengan masker yang menutupi mulut dan hidungnya.
, sekaligus mengapesiasi para pelajar Sekolah Dasar yang masih menerapkan protokol kesehatan seperti pemakaian masker dan telah divaksinasi covid-19.
 
Selain itu, Kapolsek Socah Iptu Suharijanto, S.H. menerangkan bahwa commander wish merupakan tindakan untuk mengantisipasi kemacetan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.
 
“Dengan kehadiran anggota Polisi di pagi hari bisa mencegah terjadinya laka lantas pada anak, disertai suport dari dewan guru maupun orang tua murid, serta memastikan bahwa pihak sekolah masih menerapkan protokol kesehatan. Terimakasih kepada adik-adik pelajar yang masih memakai masker ke sekolah, sekolah yang masih menerapkan prokes dan tentunya telah melakukan vaksinasi covid-19.”
(Tan)

Komentar

Postingan Populer