Meriahkan HUT RI, Kapolres Bangkalan Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga

 

 

 

 

Polres Bangkalan, Suasana kemeriahan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia belum usai. Berbagai cara dilakukan seperti melalui perlombaan mulai marak dilakukan di tiap-tiap daerah.

Ingin berbagi kebahagian bersama masyarakat Kabupaten Bangkalan, maka Forkopimda Kabupaten Bangkalan menyelenggarakan Jalan Sehat dengan rute sepanjang sekira 3,5 km.

Untuk menarik perhatian masyarakat dengan mengikuti Jalan Sehat, maka tersedia puluhan hadiah menarik dengan menggunakan undian kupon yang dibagikan secara gratis sebanyak lebih dari 7.000 (tujuh ribu).

Tampak Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H. S.I.K., M.H. bersemangat ikutin jalan santai bersama Forkopimda Kabupaten Bangkalan yang diikuti pula oleh para PJU, Anggota, dan ASN Polres Bangkalan dengan star/finish di depan Kodim 0829/Bangkalan. (Minggu, 28/8/2022)

“Polres Bangkalan sangat mendukung kegiatan yang menunjang kesehatan anggota ditengah hiruk pikuk padatnya pekerjaan. Selain itu, disini kami berbaur bersama masyarakat tentunya,” terang Wiwit.

Kapolres Bangkalan berkesempatan memberikan penyerahan secara simbolis kepada pemenang undian berupa sepeda gunung.

“Saya ucapkan selamat kepada warga yang mendapatkan hadiah. Jadikan kegiatan ini untuk menjalin kerukunan antarwarga dan kami berharap acara ini juga semakin menambah rasa nasionalisme,” imbuhnya.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer