Hidup Sehat Sesuai Prokes, Pesan Anggota Polsek Tragah Lewat DDS

 

 

Polres Bangkalan – Polsek Tragah, Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Anggota Polsek Tragah Aipda Alim Kurniawan melaksanakan kegiatan sapa warga dengan cara door to door system (DDS) untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ke warga desa binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Alim juga selaku Bhabinkamtibmas memberi himbauan agar turut serta menjaga situasi kamtibmas, menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama dan untuk selalu waspada terhadap orang – orang yang masuk wilayah Desa Jaah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.
 
Selain itu, diriunya juga menghimbau warga untuk bisa beradaptasi kebiasaan baru sebagaimana kebijakan pemerintah di tengah pandemi Corona yang hingga saat ini belum ditemukan vaksinya. (Kamis, 18/8/2022)
 
“Dengan cara prilaku disiplin hidup bersih, sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan wajib menggunakan masker di harapkan bisa memutus rantai penyebaran covid-19,” ucap Alim.
 
Kapolsek Tragah IPTU Eko Siswanto, S.H. mengatakan, ”Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat,  Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.”
 
(tan)

Komentar

Postingan Populer