Gelar Piramida Pertama Sebagai Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Sampaikan Hal Ini

  


Polres Bangkalan - Pasca dilantik sebagai Kapolres Bangkalan per tanggal 12 Juli 2022 bulan lalu, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. langsung menggelar Kegiatan Piramida (Ngopi Bersama Media) yang kali pertama pada Jum'at pagi kemarin, (05/08/2022) di Lantai 2 Ruang Serbaguna Mako 2 Polres Bangkalan. 

Dalam arahannya di hadapan awak media, AKBP Wiwit berharap jika sinergitas yang telah terjalin dengan baik akan tetap berlanjut dan semakin terus meningkat untuk memberikan informasi kepada masyarakat kabupaten Bangkalan dengan baik dan transparan. 

Tak hanya itu saja, orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut juga memperkenalkan diri sebagai orang baru sekaligus berharap bisa bersinergi baik dengan seluruh awak media pojka Polres Bangkalan hingga nanti akhir penugasan di Bangkalan. 

"Semoga bisa bersinergi dengan baik dengan seluruh rekan rekan media. Saya berharap, kita bisa terus bersinergi dengan baik, bisa memberikan informasi yang berimbang dan teraktual serta informasi yang update ke masyarakat bangkalan. Sehingga, awak media ini bisa hadir sebagai salah satu bentuk keterbukaan informasi di era digital saat ini. Asalkan, azas azas etika profesi juga dijaga dengan baik agar tidak mencoreng nama media itu sendiri," tukas AKBP Wiwit. (Red)

Komentar

Postingan Populer