Cegah Narkoba di Lingkungan Polres Bangkalan, 203 Personil Dadakan Lakukan Tes Urine !

   


Polres Bangkalan - Kepolisian Resor Bangkalan terus memastikan untuk tak ada satupun personil yang kedapatan menggunakan narkotika dan obat-obatan terlarang. Hal ini dapat terlihat ketika pada Rabu kemarin siang, (24/08/2022) sebanyak 203 personil Polres Bangkalan melaksanakan tes urine. Biddokkes Polda Jatim bersama Sidokkes Polres Bangkalan pun menghelat pelaksanaan tes urine yang diikuti oleh seluruh penghuni Polres Bangkalan mulai dari pejabat utama, Kapolsek jajarana, seluruh perwira hingga anggota dan staf. 

Pelaksanaan tes urine ini dilakukan untuk memastikan tidak ada satupun personil yang kedapatan menggunakan narkotika dan obat obatan terlarang. Selain itu, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh personil Polres Bangkalan dalam kondisi prima dan siap sedia untuk memberikan pelayanan dan pengamanan nomor satu kepada masyarakat. 

Ditemui pada pagi hari ini di Mapolres, orang nomor satu AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan jika tes urine ini dilakukan secara rutin untuk tetap memastikan personil polres Bangkalan sehat dan terhindar dari penyalahgunaan narkotika serta obat obatan terlarang. 

"Saya ingin memastikan jika seluruh personil di Polres Bangkalan terhindar dari penyalahgunaan narkotika. Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan, dan waktunya tentatif. Kami akan gelar dadakan juga kedepannya untuk mencegah terjadinya main mata dengan petugas," terang AKBP Wiwit. 

"Alhamdulillah, 203 personil yang kemarin melakukan tes urine hasilnya keseluruhan negatif dari narkoba dan obat-obatan terlarang," tutup AKBP Wiwit. (Red)

Komentar

Postingan Populer