Berikan Himbauan Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Sepulu Sambang Warga

  


Polres Bangkalan – Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Kecamatan Sepulu tetap dalam kondisi aman dan kondusif, anggota Polsek Sepulu melaksanakan Patroli Siang secara rutin untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan gangguan kriminalitas lainnya.

Meski diakhir pekan, tak menyurutkan semangat anggota Polsek Sepulu melaksanakan Patroli salah satunya dengan mendatangi Warung makan sdri Hamidah, sembari beristirahat sejenak. (Minggu, 7/8/2022)

Sebut saja Briptu Sofyan, anggota Polsek Sepulu tersebut selain melaksanakan patroli  juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada penjual dan pembeli.

“Jika diluar rumah, tetap dipakai ya pak, bu, maskernya. Sudah vaksin apa belum nih?" pertanyaan seperti itu yang selalu Sofyan tanyakan jika bertemu dengan warga.

Kegiatan patroli ini rutin kami lakukan untuk mengantisipasi macet,Curat, Curas dan Curanmor agar keadaan tetap aman dan terkendali, tak lupa pula kami memberikan himbauan prokes kepada para warga sekitar,” ujar Ipka Slamet H.

(tan)

Komentar

Postingan Populer