Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Ibu-Ibu Pakai Masker

 

 

Polres Bangkalan - Anggota Satpolairud Polres Bangkalan melaksanakan Himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker terkait wabah virus corona di Kabupaten Bangkalan.
 
Himbauan dan penyuluhan terkait merebaknya wabah virus corona/ Covid19 terus dilakukan oleh Aiptu Singgih D, Aipda Agung, Brigpol Andi .S yang kala itu menemui sejumlah ibu-ibu yang tengah beristirahan di sekitar Pelabuhan Kamal, Madura.
 
"Kami minta tidak takut jika bertemu dengan polisi yang justru kami hanya memberikan peringatan untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak betul betul penting dan gunakan masker, jaga kebersihan dan selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah beraktifitas. Apalagi kalau sampai berinteraksi dengan orang lain, karena penularan Virus Corona sifatnya menyentuh benda maupun dengan bersentuhan dengan orang," terang Brigpol Andi.
 
Kasatpolairud Polres Bangkalan Iptu Djoko Santoso, berharap dengan memberikan penyuluhan dan himbauan secara terus menerus kepada warga masyarakat diharapkan tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.
 
(tan)

Komentar

Postingan Populer