Anggota Polsek Tanjungbumi Melaksanakan Patroli Sembari Himbau Prokes

 

Polres Bangkalan, Dalam rangka mengamankan Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi, Kapolsek Tanjungbumi Iptu Fery Riswantoro, SH.MH perintahkan Anggota untuk Rutin melaksanakan patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas terutama di tempat tempat Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjungbumi.  (Rabu, 10/8/2022).

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Tanjungbumi Aiptu Firman melaksanakan patroli ke Pertokoan Emas, serta tidak henti hentinya menyampaikan kewaspadaan disetiap kondisi sekitar, terlebih saat melayani calon pembeli.

Lanjut, Firman, disamping berpatroli, dirinya juga mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M guna mencegah penularan Covid-19.

“Sediakan sarana tempat cuci tangan, handsanitizer, plastik pembatas antara penjual dan pembeli Di Indonesia kan masih berada di masa pandemi, jadi protokol kesehatan masih tetap ditegakkan. Diharapkan masyarakat memahami dan mematuhi himbauan berisi larangan tersebut karena jika tidak, akan menindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer