Turut Empati, Kapolres Bangkalan Takziyah ke Rumah Duka Anggota

 

Polres Bangkalan – Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. takziyah ke rumah duka (Almh.) Hj. Toesih Alina Sukowati, sekira pukul 12.30WIB bersama PJU, Anggota Polres Bangkalan dan pengurus Bhayangkari Cabang Bangkalan. (Jum'at, 29/7/2022)

Berkediaman di Perumahan Griya Abadi, Hj. Toesih Alina Sukowati merupakan  Istri Kapolsek Klampis Polres Bangkalan IPTU Anang Widiarto, S.H.


Dalam takziyahnya ke rumah duka, atas nama Keluarga besar Polres Bangkalan AKBP Wiwit  mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah. 

Selain melaksanakan Takziah, AKBP Wiwit bersama dengan warga lainnya mengantarkan jenazah almarhumah ke tempat pemakaman keluarga di TPU Mlajah, Kabupaten Bangkalan.

Ini  sebagai sikap anggota kepolisian dalam melayani dan menjalin kemitraan dengan masyarakat, AKBP Wiwit juga tidak lupa mendo'akan almarhumah dan menenangkan keluarga yang ditinggalkan.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Bangkalan turut berduka cita atas meninggalnya beliau dan semoga beliau mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” tuturnya.

 (tan)

Komentar

Postingan Populer