Tim Pamor Keris Polres Bangkalan Kembali Sasar Prokes di SGB

 

 

Polres Bangkalan - Pamor Keris (Patroli Bermotor Penegakan Protokol Kesehatan Masyarakat) kini menjadi hal wajib yang dilakukan oleh jajaran di Polda Jatim termasuk Kepolisian Resor Bangkalan. 

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Tim Pamor Polres Bangkalan menyasar sejumlah titik-titik strategis di kota, yakni dengan sasaran utama Stadion Gelora Bangkalan yang terletak di pusat kota Bangkalan. 

Penegakan prokes terutama penggunaan masker juga menjadi perhatian utama Tim Pamor Polres Bangkalan. (Kamis, 28/7/2022)

Ps. Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Sucipto, S.H. saat dimintai keterangan mengatakan bahwa kegiatan pamor keris merupakan bagian dari upaya pihaknya dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Tujuan dari patroli Pamor Keris ini untuk menerapkan protokol kesehatan di masyarakat, dimana saat ini kami melihat banyak masyarakat yang mulai kendor terhadap prokes, banyak kami temukan masyarakat yang sudah tidak memakai masker," ucap Cipto.

Dalam kesempatan tersebut, Cipto juga menghimbau tetap protokol kesehatan ditambah vaksinasi booster untuk kekebalan tubuh dari penyebaran virus tersebut.

"Covid belum berakhir, oleh karenanya, kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah kembali seperti selalu kenakan masker dan bagi yang belum vaksin, agar segera melakukan vaksin, hal ini sebagai upaya untuk mempertebal imun dan mencegah peneyebaran covid-19," tutupnya.


(tan)

Komentar

Postingan Populer