Tetap Prokes Saat Perosnil Polsek Blega Berikan Pelayanan Prima di Pagi Hari

 

 

Polres Bangkalan, Personil Polsek Blega melaksanakan pelayanan masyarakat dengan membantu pengaturan lalu lintas di Depan Pertigaan Pasar Blega, Jalan Raya Blega, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. (Sabtu, 16/7/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas khususnya di Jalan Raya Blega.

Mengingat dengan masih berlangsungnya masa pandemi covid-19 ini, petugas melaksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan yang menerapkan menggunakan masker dan menggunakan seragam polisi berlengan panjang.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan rutin dalam upaya membantu masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya. 

Mengingat masyarakat sudah mulai kembali menjalankan aktivitasnya setelah masa karantina meskipun masih dalam pandemi. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Blega juga membatu penyeberangan pejalan kaki.

Personel Polsek Blega Aipda Agung dan Brigpol Erik.N juga melakukan himbauan dan teguran kepada para pengendara yang tidak memakai masker. kepada pengendara yang tidak memakai masker tersebut, petugas membagikan masker gratis.

Kapolsek Blega IPTU Syamsuri, S.H. menyatakan meski ditengah pandemi, petugas Polsek Blega tetap melaksanakan pelayanan masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan dengan harapan  memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Terwujudnya kamseltibcarlantas di pagi hari merupakan tujuan yanmas pagi di wilayah Polsek Blega sehingga masyarakat merasa aman dan tentram dengan kehadiran petugas di lapangan," ungkap  IPTU Syamsuri.

(Tan)

Komentar

Postingan Populer