Tekan Lonjakan Covid-19, Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Galakkan Pemakaian Masker

 

 

Polres Bangkalan - Polsek Sukolilo,- Dalam rangka menekan angka penyebaran Virus Covid-19 di Kecamatan Labang, Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan Aiptu Sugina pada siang hari melaksanakan sambang desa untuk bertemu dengan warga Desa Kesek, Kecamatan labang, Kabupaten Bangkalan. (Senin, 25/7/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sugina menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang tengah cangkrukan di Poskamling bahwa walaupun situasi covid 19 kembali melonjak.

"Karena emang faktanya Covid-19 itu masih ada, utamanya yang varian BA.4 dan BA.5 di semua negara. Alhamdulillah kita masih berada pada angka-angka yang masih terkendali. Jadi kini Presiden RI Jokowi kembali memerintahkan untuk memakai masker baik di dalam maupun di luar ruangan sekaligus vaksinasi booster yang juga digalakkan,” terang Sugina.

Di tempat terpisah, Kapolsek Sukolilo Iptu Puji Agus Pujiono menambahkan bahwa binluh ini dilaksanakn selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga untuk pembinaan kepada masyarakat serta untuk menjalin kedekatan antara polri dan masyarakat dan agar masyarakat mengerti tentang informasi yang sedang ramai / viral tentang virus corona.

"Kegiatan ini di laksanakan oleh Polsek Sukolilo untuk memberikan himbauan kamtibmas dan info kepada masyarakat tentang informasi virus corona agar masyarakat tidak panik namun berhati-hati dan waspada,” tutup Agus.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer