Sertijab di Mapolda Jatim, AKBP Alith Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Trenggalek

  


Polres Bangkalan - 13 bulan memimpin polres bangkalan, kini saatnya rotasi jabatan pun beralih. AKBP Alith Alarino, S.I.K. kini berpindah tugas memimpin bumi Trenggalek. Penggantinya ialah AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pacitan. 

Bagi AKBP Alith Alarino, S.I.K. bumi Bangkalan memiliki kenangan khusus di hati perwira asal Surabaya ini. Menghabiskan lebih dari 365 hari bersama sama mengurangi penyebaran corona gelombang kedua pada pertengahan tahun 2021, AKBP Alith terus bekerja dan bersinergi bersama untuk tak lagi ada korban jiwa akibat pandemi corona. 

Kerja keras itu pun membuahkan hasil. Kemarin, Selasa (12/07/2022) AKBP Alith Alarino, S.I.K. resmi menjabat sebagai Kapolres Trenggalek. Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta pun melantik sejumlah PJU dan 12 Kapolres jajaran se Polda Jatim di Ruang Rupatama Mapolda Jatim. 

Selepas sertijab di Mapolda Jatim, AKBP Alith pun mengucap syukur karena tugasnya di bumi Bangkalan telah usai. "Alhamdulillah selama 13 bulan bertugas di Bangkalan, kami akhirnya bisa menyelesaikan dengan baik. Semoga kedepan, AKBP Wiwit akan semakin membuat Bangkalan menjadi kabupaten yang lebih aman, tentram dan nyaman," ujar AKBP Alith ketika dimintai keterangan resmi oleh Polres Bangkalan pada siang kemarin, (12/07/2022). (Duwi/Red)

Komentar

Postingan Populer