Selipkan Pesan Prokes, Polsek Kokop Polres Bangkalan Patroli Dialogis

 

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Kokop Polres Bangkalan Bripka Jaelani melaksanakan silaturohmi kepada tokoh masyarakat Desa Amparaan, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan.

Dirinya menjelaskan maksud kedatangannya untuk memberikan himbauan tentang bahaya narkoba sebagai upaya pencegahan. (Jum'at, 15 Juli 2022)

"Penyuluhan ini dalam rangka Ops Bina Kusuma Semeru 2022 dalam pemberantasan narkoba sekaligus kembali menyampaikan kepada mereka bahwa pemakaian masker kini kembali diterapkan oleh pemerintah dimana virus covid-19 kembali merebak," ucap Ps Kanit Binmas Polsek Kokop tersebut.

Lanjut Jaelani, dirinya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang kurang mentaati protokol kesehatan agar saat keluar rumah maupun beraktivitas berpergian wajib menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dan hindara kerumunan demi kesehatan dalam rangka antisipasi penularan covid-19.

"Dengan selalu memberikan himbauan seperti ini, masyarakat dengan sendirinya akan ingat dan melakukan apa yang kami sampaikan ini untuk disampaikan pula ke keluarganya, teman, maupun sanak saudaranya," tutupnya.

(tan)


Komentar

Postingan Populer