Satpolairud Polres Bangkalan Ingatkan Patuh Aturan Berlalu Lintas dan Prokes

 

 

 


Polres Bangkalan, Tak ingin lengah di masa pandemi covid-19, Satpolairud Polres Bangkalan terus ingatkan warga sekitar, termasuk penumpang, pedagang, dan karwayan ASDP untuk tertib pada protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan personil Satpoairud yakni Aiptu Safarudin Soheh, Aiptu Agus Suyoto, Bripka Mulaydi yang telah siaga di Pelabuhan Kamal, Bangkalan untuk memberikan pelayanan paginya.

Dikegiatannya, kedua personil tak lupa memberikan senyum, salam dan sapa saat bertugas. Ditengah-tengah menyapa penumpang kapal yang hendak menanti kapal untuk bersandar, Aiptu Agus sembari mengingatkan penumpang kapal, jangan sampai ada barang yang tertinggal, seperti surat-surat berkendara, bawa handsanitizer, dan masker untuk rutin diganti.

Hal itu senada dengan perintah lisan Kasatpolairud Polres Bangkalan Iptu Djoko Santoso bahwa disiplin terhadap administrasi kelengkapan Surat berkendara disertai pemakaian masker saat beraktifitas di luar rumah.

”Personil kami selalu ingatkan untuk masker tetap dipakai, jaga jarak, dan patuhi rambu lalulintas serta bawa surat berkendara lengkap. Perjalanan aman dan nyaman meski di masa pandemi," imbuh Iptu Djoko

(tan)

Komentar

Postingan Populer