Sampaikan Prokes, Personil Polsek Kamal Polres Bangkalan Patroli Malam Jalin Kedekatan

 

 

 

Polres Bangkalan, Door To Door System merupakan kegiatan kunjungan dari satu tempat ke tempat yang lain.

Pelaksanaan rutin dilakukan oleh Polsek Kamal untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh AIPTU Wawan dan AIPTU Yazid BP saat menyambangi warga, tim keamanan, Satpam maupun warga di Pemukiman Penduduk dan Rumah Kost Perum Telang Indah, Kampus UTM, Jl. Raya Telang Candih (Timur Kampus) Pos Pandebeh, Jl. Raya Kampus, Perumahan Graha gili Kamal sekira pukul 21.00WIB.

Dalam sambangnya ini AIPTU Wawan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Prokes yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing dan diharapkan segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas.

"selalu mempergunakan masker, cuci tangan di air mengalir dengan sabun atau persiapkan handsanitizer di saat beraktifitas karena meskipun penyebaran Virus Corona semakin kecil namun tidak ada salahnya tetap protokol kesehatan mencegah datangi penyakit lain," tegas Wawan.

Tampak kedekatan antara personil Kepolisian dengan warga yang diharapkan membantu tugas kepolisian dengan menjaga dan peduli dengan lingkungan sekitarnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer