Polsek Modung DDS Raih Target Capaian Vaksinasi Booster

  

Polres Bangkalan, Tak akan pernah surut untuk menggenjot capaikan vaksinasi booster, maka anggota Polsek Modung Aiptu Sujito dan Bripka Anton lakukan ajakan untuk segera vaksinasi.

"Vaksinasi booster diberikan kepada warga yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2, dan minimal jarak antara vaksinasi dari dosis ke 2 ke booster yakni minimal 3 bulan. Jadi kami ajak warga Desa Modung untuk melanjutkan vaksinasi booster untuk lebih memperkuat immunitas tubuh mereka," terang Aiptu Sujito.

Lanjut Jito, dirinya juga menjelaskan bahwa kini pemerintah telah memberlakukan kembali pemakaian masker di dalam maupun di luar ruangan.

Menurut Kapolsek Modung AKP Arif Djunaedi, S.H. menjelaskan bahwa kehadiran anggota Kepolisian d untuk memberikan rasa nyaman serta memberikan motivasi dan semangat kepada warga vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes,” ungkap Arif.

(tan)

Komentar

Postingan Populer