Ops Bina Kusuma Semeru 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Modung Ajak Pemuda Kooperatif dalam Informasi Narkoba

 

Polres Bangkalan, Berantas Narkoba dalam rangka Ops Bina Kusuma Semeru 2022 terus dilakukan oleh jajaran Polsek Polres Bangkalan.

Nampak yang terlihat pada hari ini Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 11.00 WIB di Desa Langpanggang, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Bhabinkamtibmas Desa Pangpajung Bripka Devid melakukan patroli dialogis.

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Modung AKP Arif Djunaedi, S.H. menuturkan jika Polsek Modung melakukan patroli dialogis guna menekan angka pemakaian dan penyebaran narkoba di kalangan anak muda, khususnya di Kecamatan Modung.

"Kami memberikan pemahaman pemuda desa guna tak akan ada lagi yang mengkonsumsi narkoba dan mengajak mereka kooperatif dalam informasi jika menemui warga yang kedapatan konsumsi atau sebagai bandar narkoba untuk segera ditangani oleh Polsek setempat," ucap Kapolsek.

Lanjut Arif, dirinya juga menambahkan bahwa narkoba sebagai perhatian khusus untuk tak semakin melebar.

"Narkoba ini sudah sangat membayakan bagi generasi muda, khususnya. Jadi sebagai bentuk kepedulian kita kepada meraka, kami rutin lakukan sambang desa untuk mengedukasi bahwa narkoba itu buruk bagi tubuh dan mental," tutupnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer