Libur Lebaran Idul Adha, Dua Anggota Polsek Blega Gatur Lalin Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas

 

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Blega Aipda Hamdiyatur Rakhman dan Briptu Rosihul ulum gatur lalin pagi hari di ruas jalan Jl. Raya Blega sekira pukul 20.51WIB. (Minggu, 10/7/2022)

Kapolsek Blega Iptu Syamsuri, S.H. saat dimintai keterangan ditempat terpisah menyatakan bahwa ini dilakukan untuk membantu pengendara R2, R4 maupun masyarakat yang hendak melintas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas.

“Selain itu, juga bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan volume yang berkepanjangan dan kecelakaan lalu lintas di Musim Libur Hari Raya Idul Adha 1443 H apalagi saat ini masyarakat Madura biasanya balik ke luar daerah Madura usai mengunjungi sanak saudaranya,” ucap Iptu Syamsuri.

Menurut Syamsuri, dirinya juga mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Blega dimana menjadi salah satu titik yang dianggap rawan mengularkan arus lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Petugas sekaligus selipkan beberapa pesan kepada masyarakat baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib rambu dalam berlalu lintas.

”Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas. Kepadatan volume kendaraan maupun lakalantas bisa diminimalisir sedini mungkin, ” Kapolsek.

(*tan)

 

Komentar

Postingan Populer