Kapolres Bangkalan Hadiri Pembukaan Tournament Tennis LDII Cup 2022



Polres Bangkalan, Usai joging sejauh sekira 3km dari Rumah Dinas, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. melanjutkan kegiatannya untuk menghadiri Pembukaan Tournament Tennis Cup yang digelar siang kemarin di Lapangan Tenis Gedung Olahraga Sultan Abdul Kadirun Bangkalan, sekira pukul 09.00WIB. (Sabtu, 30/7/2022)

Didampingi KabagOps Polres Bangkalan Kompol Mohammad Bagus K, S.H., S.I.K., M.I.K, Kasat Intel Polres Bangkalan AKP Akhmad Junaidi, S.H., dan Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A., pertandingan tersebut diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah Indonesia.

Sesuai slogan "Melalui Tournament Tennis Lapangan Kita Jalin Hubungan Persaudaraan Guna Meningkatkan Prestasi dan Membangkitkan Rasa Kebanggaan Nasional," Turnamen diawali dengan Upacara Pembukaan yang dipimpin oleh Ketua DPW LDII Jawa Timur KH Moch Amrodji Konawi, yang berharap dapat berjalan lancar hingga akhir turnamen hari ini, Minggu, 31/7/2022.

Terbagi menjadi 3 (tiga) lokasi pertandingan, yakni di Lapangan Tenis Dispora, Lapangan Tenis Kodim 0829/Bangkalan, dan Lapangan Tenis Asrama Polres Bangkalan, Kapolres Bangkalan berkesempatan menangkis bola tenis sebagai tanda bahwa diresmikannya turnamen tersebut.

"Kami dari pihak kepolisan menyambut baik turnamen ini agar masyarakat sehat dan mensupport dengan melalui menjaga keamanan supaya dari awal hingga akhir turnamen dapat berjalan dengan lancar," tutup Wiwit.

(tan)

 

Komentar

Postingan Populer