Jaga Objek Vital, Anggota Polsek Tanah Merah Pastikan Prokes Masih Diberlakukan di Pertokoan

 

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Tanah Merah Aipda Rizal Mada S melakukan giat dialogis dengan karyawan Swalayan Basmalah sambil menyampaikan pesan untuk hati-hati dalam bekerja.

"Hal ini dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Tanah merah, khususnya wilayah pertokoan dimana masih ada karyawan wanita yang bekerja tepatnya di Swalayan Basmalah yang berada Di Desa Tanah Merah Dajah untuk tetap waspada saat melayani pembeli bilamana mengetahui adanya tindak pidana agar segera melaporkan kepada Polsek Tanah Merah untuk segera di tindak lanjuti," ungkap Rizal.

Selain itu, Rizal menambahkan untuk tetap menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer dan bekerja dengan tetap memakai masker.

Kegiatan dialogis ini dilakukan Polsek Tanah Merah selain untuk menjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat juga untuk pembinaan kepada masyarakat secara langsung agar masyarakat mengerti.

Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, SH. mengatakan bahwa, "Polsek Tanah Merah selalu turun ke desa ataupun obyek obyek vital yang ada di wilayah masing masing untuk memberikan himbauan kamtibmas dan juga pembinaan kepada masyarakat secara langsung agar polri dekat dengan masyarakat dan di percaya masyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang diinginkan," tuturnya.

Lanjut, AKP Buntoro, dirinya juga melanjutkan patroli malamnya di jalan poros tanah merah antisipasi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor) dan laka lantas serta kriminalitas lainnya.


 (tan)


Komentar

Postingan Populer