Commander Wish Pertama Sebagai Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Sampaikan Ini Kepada Seluruh Personilnya

  


Polres Bangkalan - Setelah resmi dilantik oleh Kapolda Jatim sebagai Kapolres Bangkalan pada 12 Juli 2022 yang lalu di Rupatama Mapolda Jatim, AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan kabupaten Bangkalan. Senin kemarin, (18/07/2022) AKBP Wiwit, sapaan akrabnya langsung menggelar 'Commander Wish' pertamanya sebagai Kapolres Bangkalan. 

Dihadiri oleh seluruh pejabat utama mulai dari Kabag, Kasat, Kasi, hingga jajaran kapolsek dan perwira di lantai 2 Mako 2 Polres Bangkalan, AKBP Wiwit memaparkan sejumlah visi misinya sebagai orang nomor satu di Korps Bhayangkara kabupaten Bangkalan tersebut. Tak hanya diikuti oleh para PJU dan perwira, kegiatan Commander Wish yang berlangsung dari siang hingga sore kemarin juga diikuti oleh perwakilan anggota di tiap polsek dan seluruh personil di Mako Polres menggunakan google meet. 

Dihadapan seluruh personilnya, ada 13 rancangan kerja yang hendak AKBP Wiwit realisasikan untuk membuat polri lebih dicintai oleh masyarakat. Mengusung slogan 'PRIMA', yakni Presisi, Ramah, Inisiatif, Mengayomi dan Amanah, AKBP Wiwit berharap anggota polri mampu hadir di baris terdepan untuk tetap menciptakan hubungan yang harmonis dan menjadi pengayom yang baik di lingkungan masyarakat. 

13 rancangan kerja tersebut yaitu Taretan (menata kerja ruang enjoy dan nyaman), Berita (badan penyelesaian permasalahan anggota polri), E-Yankes (elektronik pelayanan kesehatan), Latkatpuan (latihan peningkatan kemampuan), Patroli Jimpitan, Semangat (semua untuk anggota kita), Pamor Keris (patroli motor penegak protokol kesehatan di masyarakat dan kamtibmas), Diagram (dialog bersama mahasiswa), Piramida (ngopi bersama media), Kandani (komunikasi anda kepada polri), INCAR (integrated mode capture attitude record), Serasi (satu suara untuk aksi), dan Kacong (komunikasi angkat cegah viral online gangguan). 

"Saya ingin menjadikan anggota Polres Bangkalan ini sebagai sosok seorang anggota Polri yang hadir di tengah tengah masyarakat untuk tak sekadar melayani, tapi juga mengayomi. Dekat dengan masyarakat, mendengarkan apa yang mereka keluhkan dan itulah yang kelak bisa mewujudkan polri yang lebih dicintai oleh masyarakat," ujar mantan Kapolres Pacitan tersebut saat membuka sambutan di hadapan seluruh personilnya pada Senin siang kemarin, (18/07). (Duwi)

Komentar

Postingan Populer