Ciptakan Kekondusifitasan, Anggota Polsek Tragah Aktif Lakukan 'Kandani'

 

 

Polres Bangkalan - Polsek Tragah, Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewujudkan situasi yang kondusif, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan melaksanakan giat sambang desa dan sambang pos kamling.


Seperti giat semalam (Rabu, 19/7/2022) Aipda Alim bersama Briptu Iqbal melaksanakan giat sambang pos kamling di Desa Bajeman, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan. 
 
Sejumlah warga yang sedang berjaga langsung menyambut kehadiran Bapak-bapak Polisi Polsek Tragah yang memang rutin menyambangi pos kamling di desa mereka.

Sambil mengobrol ringan kedua polisi tersebut juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga, agar giat pos kamling tersebut tetap dipertahankan demi menciptakan suasana yang aman dan tertib di desanya.
 
"Kami juga memberikan no.tlp / hp yang bisa terhubung langsung dengan dirinya, para bhabinkamtibmas, Piket SPKT, atau Kapolsek untuk kecepatan informasi," ucap Aipda Alim.

Pelaksanaan giat Sambang pos kamling berdasarkan Program giat Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. yakni "KANDANI" (Komunikasi Anda Kepada Kepolisian) yakni terkait mencegah Aksi Kriminalitas dengan Usaha Bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
 
(DV TRAG)




Komentar

Postingan Populer