Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Galakkan Penyampaian Protokol Kesehatan

 

 

Polres Bangkalan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Aipda Alim Kurniawan dan Briptu Iqbal turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau pentingnya protokol kesehatan.

Hal ini merupakan upaya Polsek Tragah untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Desa Kamoneng, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan terkait pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. (Rabu, 20/7/2022)

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Tragah kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang dimana pandemi covid-19 belum sepenuhnya usai. Semoga dengan himbauan memakai masker dan penggalakan vaksinasi yang kami lakukan bisa meminimalisir penyebaran covid-19," terang Aipda Alim.

Ditambahkan Kapolsek Tragah IPTU Eko Siswanto, S.H. mengatakan di tempat terpisah, bahwa saat ini utamakan lakukan vaksinasi minimal hingga dosis ke 2 hingga booster sebagai pembentukan herd immunity dan pakai masker saat berada di dalam ruangan.

"Saya sampaikan kepada bhabinkamtibmas untuk meneruskan pesan Kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan walaupun pemerintah sudah memberikan kelonggaran penggunaan masker setidaknya tetap waspada," tutup Eko.

(tan)




Komentar

Postingan Populer