Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Amankan Kawasan Perumnas Tunjung

 

 


Polres Bangkalan , Dalam rangka menjaga kamtibmas di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Burneh, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan Bripka Hendra dan Briptu Rizal Afandi melaksanakan patroli siang di Perumnas Tunjung, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

 

Hal ini sesuai petunjuk Kapolsek Burneh Iptu Edy Cahyono, S.H. yang saat dimintai keterangan mengatakan bahwa kegiatan patroli kawasan perumahan rutin dilakukan oleh jajarannya guna berikan rasa aman.

 

“Anggota Polsek Burneh lakukan penjagaan guna warga perumahan aman dari kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), penculikan anak, pencurian barang yang ditinggalkan penghuni, gangguan kamtibmas, bilamana ada tamu atau saudara dari luar daerah agar segera lapor kepala desa atau RT guna didata dan di lakukan pemeriksaan selanjutnya,” urai Edy.

 

Selain itu, Edy juga mengingatkan anggota Polsek Burneh untuk mengimbau warga tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

“Pemerintah kini kembali mengencangkan anjuran pemakaian masker baik di dalam maupun di luar ruangan guna mewaspadai lonjakan covid-19, ditambah lakukan vaksinasi booster untuk meningkatkan immunitas tubuh,” ucapnya.

 

Hingga pemberitaan ini terbit, Kegiatan patroli berjalan aman, lancar, dan dilanjutkan dengan patroli keliling wilayah Suramadu.

Komentar

Postingan Populer