Polsek Tanah Merah Ingatkan Penerapan Prokes di Dalam Kantor Pegadaian

 

 


Polres Bangkalan - Kapolsek Tanah Merah Iptu Buntoro, S.H beserta Anggota dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbaua pencegahan virus corona.
 
Seperti giat Selasa ini (28/6/2022) pukul 10.30 wib, Anggota Polsek Tanah Merah Aipda Rizal Mada menyambangi dan menghimbau salah seorang petugas security pegadaian.
 
Aipda Rizal menghimbau agar dapatnya menerapkan masker dan tetap melakukan Physical Distancing (jaga jarak) di dalam melakukan transaksi di dalam Kantor Pegadaian.
 
Kegiatan sambang warga dan himbaun yang dilakukan oleh Aipda Rizal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, disamping itu juga agar warga bisa menjaga dirinya sendiri untuk terhindar dari penyakit corona dengan tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
 
"Tujuannya giat patroli dan memberikan himbauan Physical Distancing adalah untuk menjaga warga masyarakat agar tidak tertular oleh penyebaran virus corona yang mematikan tersebut," terang Iptu Buntoro.
 
(tan)

Komentar

Postingan Populer