Personil Polsek Tragah Atensikan Kepadatan Aktifitas Pasar

 

 


Polres Bangkalan, Dalam memberikan pelayanan dan keamanan  kepada masyarakat yang beraktifitas, wajib dilakukan pengamanan oleh Polri sebagai aparat pengemban tugas keamanan terdepan.

Seperti terlihat pada pagi ini, Personil Polsek Tragah Bripka Susilo, sejak pukul 06.00 WIB melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di seputaran pasar Polowijo,  Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Bripka Susilo menyampaikan imbauan agar para pedagang maupun pembeli untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mewaspadai potensi kriminalitas pada saat pasar ramai pengunjung.

"Pembeli maupun pedagang mewaspadai kemungkinan adanya copet dan jambret,” ujarnya.

Pada Kesempatanan tersebut Bripka Susilo juga memberikan himbauan kepada para sopir dan tukang becak agar tak sembarangan memakirkan kendaraannya untuk mengantisipasi kemacetan akibat hilir mudik kendaraan.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Tragah IPTU Eko Siswanto, S.H., mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan suatu kegiatan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pengemban Harkamtibmas.

"Personil Polsek Tragah selalu siap mengurai kepadatan arus lalu lintas di seputaran Pasar Polowijo sehingga Lalu lintas di depan pasar menjadi lancar dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

(tan)

Komentar

Postingan Populer