Patroli Malam Sampaikan Prokes, Aipda Alim: Harap Bersabar

 

Polres Bangkalan, Kegiatan patroli sapa warga saat melakukan sambang desa sudah menjadi kegiatan rutin oleh anggota Polsek Tragah. (Selasa, 7/6/2022)

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Tragah Aipda Alim Kurniawan yang berpatroli di tempat-tempat umum, objek vital, jalanan sepi dan pemukiman warga sambil sosialisasikan penggunaan masker.

"Dalam aktivitas diluar rumah pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Semua ketentuan protokol kesehatan sebagai pangkal utama untuk melindungi diri dan orang lain dalam mencegah terjadinya penularan Covid-19," terang Aipda Alim saat berpatroli malam di Desa Bajeman.

Lanjut Aipda Alim dirinya mengatakan dukung program pemerintah salah satunya penggunaan masker di dalam ruangan dan capaian vaksinasi sebagai upaya pembentukan herd immunity tubuh.

"Mari kita taati segala bentuk peraturan yang terlah disampaikan oleh pemerintah kepada seluruh warga khususnya Kecamatan Tragah untuk selalu memakai masker saat berinteraksi dengan warga di dalam ruangan, sekaligus vaksinasi covid-19 minimal hingga dosis ke 2 tentunya agar immunity tubuh tetap terjaga," tutur Aipda Alimsaat memberikan pengarahan kepada warga.

Diakhir percakapannya, Alim harapkan warganya tetap sabar menghadapi pandemi covid-19.

“Semua harap bersabar diri dalam menghadapi pandemi covid-19, walaupun sudah landai, tidak meningkat seperti tahun sebelumnya, namun prokes tetap dijalankan," ucap Aipda Sahril.

(tan)

Komentar

Postingan Populer