Pandemi Belum Usai, Anggota Polsek Tragah Datangi Ingatkan Prokes

 

 


Polres Bangkalan, Di masa Pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini, selain menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri, Polri juga mempunyai tugas melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 beserta varian-varian barunya.

Rabu (8/6) pukul 09.00 Wib, Anggota Polsek Tragah Aipda Sahril melaksanakan patroli Harkamtibmas sekaligus patroli pemantauan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan.

Aipda Sahril dengan menaiki R2 mendatangi pemukiman warga Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan untuk memantau situasi Kamtibmas sekaligus memantau masyarakat akan kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Tak jarang Aipda Sahril ketika melihat sepeda motor yang berada di pinggir jalan dengan kunci yang masih melekat di sepeda langsung berikan himbauan untuk selalu waspada karena kejahatan selalu mengintai.

Masyarakat juga diharapkan untuk memarkirkan kendaraan tidak jauh dari dirinya untuk memudahkan pemantauan sekaligus meminimalisir niat jahat para pelaku kejahatan.

Himbauan kepatuhan protokol kesehatan juga di sampaikan karena masyarakat terlihat tidak memakai masker kesehatan.

"Pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini, penanganan Pandemi Covid-19 butuh dukungan penuh dari masyarakat oleh karena itulah pentingnya vaksinasi dan penerapan 5M di lingkungan masing-masing untuk mengatasi pandemi agar segera cepat berakhir," tutup Sahril.

 

(tan)

 

 

Komentar

Postingan Populer