Jaga Stamina Tubuh Tetap Prima, Polres Bangkalan Olahraga Pagi di SGB

  


Polres Bangkalan - Kebugaran tubuh menjadi hal yang paling utama dan pertama bagi semua orang, tak terkecuali personil Polres Bangkalan. Tampak ada yang berbeda pada akhir pekan ini, Sabtu (04/06/2022) seluruh personil Polres Bangkalan menggelar kegiatan olahraga pagi di Stadion Gelora Bangkalan. Diikuti langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. bersama para PJU dan Kapolsek Jajaran, olahraga pagi pun berlangsung seru. 

Selepas menggelar apel pagi AKBP Alith Alarino, S.I.K. langsung memimpin pasukan untuk berlari mengeliligi Stadion Gelora Bangkalan. Semangat pun terpancar dalam diri para personil Polres Bangkalan saat berlari lari kecil sepanjang area lapangan stadion kebanggan masyarakat Bangkalan itu. 

Setelah berlari, AKBP Alith nampak bermain sepak bola dengan sejumlah personilnya di tengah lapangan. Kebugaran dan stamina pun menjadi kunci utama para personil Polres Bangkalan untuk tetap prima di tengah kewajiban menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat. 

Ditemui selepas kegiatan olahraga pagi berlangsung, AKBP Alith berujar bahwa kegiatan ini adalah penyegaran agar personil tidak suntuk dengan padatnya kegiatan. 

"Kami membuat penyegaran. Kalau di stadion gelora bangkalan, suasananya kan berbeda. Pasti lebih segar dan membuat otak lebih fresh. Hal ini dilakukan agar para personil staminanya tetap fit dan prima, karena sebagai anggota Polri tugas kita tentu tidak mudah," urai orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer