Himbau Protokol Kesehatan, Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Sambang Desa

 


Aiptu Bagus Andi 

 - Bpk. Rokip Ds. Tanah laok Kec. Tanah Merah.


Polres bangkalan - Polsek tanah merah, Dalam upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 di Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Polsek Tanah merah melaksanakan sambang desa dan lakukan pembinaan kepada masyarakat.

Kamis (23/6/2022) pagi, Anggota Polsek Tanah Merah Aiptu Bagus Andi melaksanakan kegiatan sambang desa dan berdialog dengan Bpk. Rokip, warga Desa Tanah Laok.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Bagus  menghimbau agar tetap selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, utamanya memakai masker.

"Wabah covid 19 belum sepenuhnya usai, jadi lebih baik mencegah daripada mengobati dengan beriktiar lakukan vaksinasi covid-19 dan tetap protokol kesehatan, terlebih memakai masker," ucapnya.

Tidak lupa selain melaksanakan binluh,  Anggota Polsek ini juga membagikan masker gratis agar selalu di pakai pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama.


Di tempat terpisah, Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro, S.H.  mewakili Kapolres bangkalan AKBP Alith Alarino SIK mengatakan, "Kegiatan sambang desa ini di laksanakan untuk menyampaikan binluh dan juga himbauan protokol kesehatan agar masyarakat disiplin dimana di masa pandemi ini dengan mematuhi protkes. Semoga kita semua dapat terhindar dari covid 19," ujarnya.

(red/tan)


Komentar

Postingan Populer