Himbau Prokes Jelang Pilkades, Anggota Polsek Konang Sambang Ciptakan Kamtibmas Desa

 

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Konang Aiptu Moh Asyik dan Aipda Budi S melakukan kegiatan patroli dan sambang guna memberikan arahan serta himbauan kamtibmas jelang pelaksanaan pilkades mendatang.

Bertempat di Dusun Pangloros, Desa Bandung, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Aiptu Moh Asyik mengatakan, “Dilaksanakannya kegiatan patroli dan sambang selain sebagai kegiatan silaturahmi juga untuk memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa menjaga kondusifitas serta bisa mengendalikan team suksesnya masing – masing, namun kalahpun harus siap dan legowo demi terciptanya situasi yang aman di masyarakat,” jelasnya.

Lanjut, Aiptu Moh Asyik, dirinya juga menuturkan pengawasan oleh Bhabinkamtibmas terhadap desa binaanya bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap permasalahan yang timbul sewaktu – waktu sehingga tidak terjadi suatu gangguan kamtibmas yang meluas dan tidak terjadi gesekan antara simpatisan masing – masing calon.

“Kami berikan pesan kamtibmas kepada warga maupun dan para simpatisan jika kelak pemenangannya supaya situasi tetap dalam keadaan aman dan konudisif,” ujarnya.

Selain itu, kedua Anggota himbau protokol kesehatan Covid 19 selama pelaksanaan Pilkades.

"Setidaknya pakai masker saat bertemu dengan banyak orang, ditambah bila bilik Pilkades berada di dalam ruangan. Dukung kesuksesan Pilkades dengan tetap Prokes," ucap Asyik.


(tan)

Komentar

Postingan Populer