Di Desa Soket Dajah, Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Sampaikan Pentingnya Vaksinasi dan Masker

 

 

Polres Bangkalan – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Tragah Bripka Susilo  turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau warga agar menggunakan masker.

“Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Tragah untuk menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah Desa Soket Dajah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan, diutamakan vaksinasi covid-19 dan pemakaian masker,” pungkas Susilo.

Ditambahkan Susilo, yang terpenting untuk saat ini adalah lakukan vaksinasi minimal hingga dosis ke 2 sebagai pembentukan herd immunity, dan pakai masker saat berada di dalam ruangan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Tragah kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker dan vaksinasi semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus,” terang Bripka Susilo.

Selain itu, Bripka Susilo menyampaikan pesan Kamtibmas, juga turut serta dalam harkamtibmas serta himbauan walaupun pemerintah sudah memberikan kelonggaran penggunaan masker agar tetap waspada dan apabila ditemukan segera melaporkan ke perangkat desa dan Babinsa atau bhabinkamtibmas.

(tan)

Komentar

Postingan Populer