Cegah Covid di Pelabuhan, Anggota Satpolairud Polres Bangkalan Bagi Masker Akhir Pekan

  


Polres Bangkalan, Protokol kesehatan di segala sudut kehidupan terus digalakkan meskipun sudah melakukan vaksinasi booster hingga 3kali. Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota Satpolairud Polres Bangkalan juga ikut andil dalam kegiatan tersebut guna menjaga kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19, terutama varian Omicron.

"Pembagian masker di pelabuhan mengingatkan sebagian warga, calon penumpang bis, pedagang toko, yang tidak memakai masker. Jadi kita berikan masker, dan langsung di pakaikan saat itu juga," terang Kasatpolairud Iptu Djoko Santoso saat dihubungi oleh tim Polres Bangkalan, hari ini Minggu (05/06/2022). 

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan kamtibmas di pelabuhan, terutama di dalam bus dilanjutkan dengan sosialisasi kehati-hatian terhadap penumpang yang tidak dikenal atau siaga menjaga barang bawaan untuk mencegah tindak kejahatan.

"Selain itu, untuk keselamatan jalan, para sopir bus baik antarkota dan antarkota dalam provinsi tidak luput dari sasaran sosialisasi keselamatan. Jika sudah merasa ngantuk, untuk segera beristirahat. Begitu juga untuk masyarakat umum, kita minta untuk tetap waspada dan hati hati selama berada di atas kapal," tutup Iptu Djoko. (Duwi) 

Komentar

Postingan Populer