Anggota Polsek Modung Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahun 2022

  

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Modung Aipda Siswanto lakukan Pengamanan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2022 di Balai Desa Patengteng, Kec. Modung Kab. Bangkalan.

Diawasi pula oleh Kades Patengteng, Pendamping dan perangkat Desa Patengteng, memastikan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai ) yang bersumber dari Dana Desa (DD) alokasi bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022
berjalan dengan lancar.

“BLT DD secara langsung diserahkan oleh Perangkat Desa Patengteng (dengan melampirkan bukti terima dan foto copy KTP), dibantu Operator desa secara bergiliran melakukan pengecekan serta mengkompulir persyaratan foto copy KTP dan KSK penerima bantuan. Setelah pengecekan sesuai penerima bantuan diberikan uang tunai sebesar Rp. 900.000. (sembilan ratus ribu rupiah ) oleh petugas/ perangkat desa kepada penerima,” terang Siswanto.

Lanjutnya, Siswanto menambahkan bahwa penerima sebanyak 154 KPM dengan jumlah dana Rp.138.600.000,- (Seratus Tiga Puluh Delapan Juta Enam Ratus Rupiah) sekaligus mendapat pengamanan dari Koramil Modung.

“Penyaluran BLT DD berjalan aman, lancar, dan tidak terjadi kericuhan,” tutup Kapolsek Modung AKP Arif Djunaedi, S.H. saat ditemui di Mapolres Bangkalan.

 

(Tan)

Komentar

Postingan Populer