Tingkatkan Patroli Perbankan, Polsek Polsek Kamal Antisipasi Kejahatan di Hari Libur Lebaran

 

Polres Bangkalan, Anggota Polsek Kamal AIPTU Ifan F dan BRIPDA Abu Dardak melaksanakan patroli Obvit di kantor ATM Bank BRI dan Bank Jatim Unit Cabang Pembantu Kamal guna mencegah tindak kejahatan pada nasabah bank, pembobolan mesin ATM serta antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) pada Hari Libur  Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah.

Dalam rangka menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Polsek Kamal meski saat hari libur hari raya  Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, tetap gencar berpatroli memberikan pengamanan pada situasi objek vital melalui patroli kewilayahan.

Terlihat berpatroli dua Anggota Polsek Kamal tersebut sesekali mengecek ruang ATM dan bertegur sapa dengan pihak satpam setempat.



"Kegiatan ini untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan transaksi keuangan, sehingga menciptakan kondisi yang aman serta kondusif," ucap AIPTU Ifan.

Kapolsek Kamal AKP Andy Bakhtera, I.J., S.E., S.H., M.H. mengatakan, bahwa untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di masa musim libur Lebaran, Polsek Kamal meningkatkan patroli rutin baik siang maupun malam hari khususnya di obyek vital yaitu perbankan.

"Musim lebaran inikan biasanya banyak nasabah yang melakukan transaksi keuangan di ATM, apalagi rawan aksi kriminalitas, jadi kami kepolisian juga bergerak siagakan pengamanan objek-objek vital, salah satunya di ATM beberapa tempat," tegas AKP Andy.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer