Melalui DDS, Anggota Polsek Galis Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19

 

 

Polres Bangkalan, Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional, 2 (dua) anggota Polsek Galis melaksanakan Door to Door Sistem (DDS) di Desa Banyubunih, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan.

Anggota Polsek Galis temui para pemuda desa yang tengah berada di Pos Kamling, tanpa berpikir panjang, anggota memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19 khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan.

“Polres Bangkalan secara massal dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dan terbuka untuk umum, kami mengajak warga untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu, Kapolsek Galis IPTU Bagus Setioko D, S.H. saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan, Kegiatan soialisasi dan imbauan, terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19.

“dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Pungkasnya.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer