Hadiri Ultah K-Conk Mania, Kapolres Bangkalan Dukung Penuh Sepakbola Lokal Mendunia

  


Polres Bangkalan - Ulang tahun K-Conk Mania yang merupakan sebutan suporter fanatik Madura United yang berasal dari Bangkalan ke-13 pada Senin sore kemarin (23/05/2022) di Stadion Gelora Bangkalan meninggalkan kesan yang mendalam bagi Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. saat hadir secara langsung. 

Orang nomor satu di korps Kepolisian ujung barat pulau Madura tersebut berharap jika kehadiran K-Conk Mania benar-benar menjadi amunisi khusus ketika Madura United bertarung dalam liga I Indonesia. 

Hal ini diutarakan langsung oleh AKBP Alith pada hari ini, Selasa (24/05/2022) ketika dimintai keterangan oleh awak media secara khusus di Mapolres Bangkalan. Persaudaraan dan emosional sebagai satu kesatuan amat sangat terasa sehingga AKBP Alith menuturkan bahwa Madura United harus berprestasi lebih baik lagi dari saat ini. 

"Saya sangat mendukung dengan prestasi Madura United yang bisa bermain di kasta tertinggi persebakbolaan Indonesia. Semoga dengan hadirnya K-Conk Mania di setiap pertandingan Madura United baik laga tandang dan kandang, K-Conk Mania ini menjadi suporter yang baik, yang produktif dan tidak anarkis. Semoga kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang diperlihatkan K-Conk Mania ini mampu menjadi inspirasi banyak suporter klub bola lokal lainnya untuk lebih mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan diatas segala galanya," tutup Alumnus Akpol tahun 2002 ini. (Duwi)

Komentar

Postingan Populer