Ciptakan Kampung Bebas Narkoba, Kapolsek Sepulu Gelar Penggalangan Ke Kades

 

 

Polres Bangkalan, Kapolsek Sepulu AKP Erwan Kurniawan, S.H. didampingi Aipda Wiwid melaksanakan silahturahmi dalam rangka Penggalangan dengan salah satu anggota AKP (Aliansi Kepada Desa), Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan di malam hari, Selasa malam kemarin (24/05/2022)/

Kapolsek melaksanakan silahturahmi dengan Kepala Desa Sepulu Bpk. Iqbal di kediamannya sekaligus menggalang dan berkoordinasi terkait Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sepulu.

”Agar bisa mengendalikan masyarakatnya untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum dan apabila ada permasalahan atau kasus pidana serahkan penanganannya kepada pihak petugas kepolisian,” ujar AKP Erwan saat dihubungi pada Rabu pagi ini, (25/05/2022).

Erwan juga mengajak agar ikut jaga kondusifitas situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sepulu, dan selalu melaksanakan Prokes Covid 19 dan 5M dalam setiap kegiatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Disini kami mengajak Kepada Desa selain terkait protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, juga memfokuskan untuk turut serta menjaga kamtibmas, seperti ikut memberantas narkoba hingga keakar-akarnya, karena narkoba jangan sampai menyentuh generasi penerus bangsa, akan sangat bahaya. Oleh sebab itu lakukan pendekatan dengan warganya, perhatikan aktifitas warganya, yang mungkin dirasa mencurigakan,” ungkap Kapolsek.

Lanjut, Erwan diakhir keterangannya mengucapkan bahwa penggalangan pemberantasan narkoba melalui menjalin hubungan yang Harmonis antara Polisi dan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, terkendali dan ciptakan Kampung Bebas Narkoba. (Red)

 

Komentar

Postingan Populer