Cegah Lonjakan Covid-19 Pasca Lebaran, Kapolsek Socah Datangi Destinasi Wisata

 

 

Polres Bangkalan, Momen libur lebaran banyak dimanfaatkan oleh masyarakat salah satunya untuk melakukan rekreasi, salah satunya destinasi Wisata Kolam Renang. (Selasa, 3/5/2022)

Hal ini menjadi perhatian Ps. Kapolsek Socah IPTU Suharijanto, S.H. bersama Kanit Intel Polsek Socah melaksanakan kegiatan patroli obyek wisata Kolam Renang yang ada di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

"Kali ini kami mendatangi salah satu tempat wisata yang ada di Kecamatan Socah, yakni BMC Waterpoll (Banyu Mulya Chadia) yang menurut pemilik Kolam renang ini cukup mengundang perhatian pengunjung sebanyak sekira 30 (tigapuluh) orang," terang Kapolsek.

Kapolsek tentunya tak lupa untuk memberikan imbauan terkait prokotol kesehatan kepada pemilik/pengelola maupun karyawan wisata, sekaligus untuk menekan banyaknya (lonjakan) kasus positif Covid19 usai Lebaran.

“Personil akan melakukan pengawasan ketat kepada setiap pengunjung yang mendatangi Obyek wisata di wilayah Socah dalam mencegah penyebaran Virus corona diharapkan dengan membatasi jumlah pengunjung agar tidak membludak dan tidak boleh adanya kerumunan," tegas IPTU Suharijanto.
 
Disatu sisi, Pemilik BMC Waterpoll Bpk. Slamet Subari menerima kunjungan pihak kepolisian dengan baik dan bersedia akan melaksanakan aturan tersebut.
 
"Terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah berkunjung ke tempat wisata kami dalam rangka melakukan pengecekan, pengawasan, seperti protokol kesehatan, atau kemungkinan terjadinya lonjakan pengunjung. Alhamdulillah dengan adanya bapak polisi ini membuat kami semua merasa aman disaat sedang berlibur,” ungkapnya Slamet.
 
(tan) .




Komentar

Postingan Populer