Bhabinkamtibmas Desa Dumajah Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Binluh 5M

 

 

Polres Bangkalan - Polsek Tanah Merah, Terus meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat kecamatan tanah merah, Kabupaten Bangkalan dalam memakai masker untuk pencegahan penyebaran COVID-19, salah satu kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Desa Dumajah Polsek tanah merah adalah melaksanakan kegiatan Binluh.

Sambil lalu membagikan masker gratis Desa Dumajah, Ps Kanit Samapta Aiptu Dwi Hadi dan Bhabinkamtibmas Desa Dumajah Bripka Dwi Cahyo, petugas  menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 5 M yang antara lain untuk menjaga jarak ,Mencuci tangan ,Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi mobilitas agar di laksanakan dengan disiplin untuk mencegah penyebaran covid 19 secara bersama sama. Selain itu petuugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum memakai masker agar selaku di pakai pada saat keluar rumah.

"Salah satu upaya untuk mengantisipasi agar kita tidak terkonfirmasi COVID-19 ini adalah penggunaan masker. Maka untuk mendisiplinkan dan mengingkatkan kesadaran masyarakat kita laksanakan binluh sambil bagikan masker ini karena maskermu melindungiku dan maskerku melindungimu ini harus di pahami demi kesehatan bersama," ujar  Bripka Dwi.

Disatu sisi, Bripka Dwi himbau kepada masyarakat agar menjadi polisi diri sendiri untuk menjaga Kamtibmas di desanya.

 

(tan)

Komentar

Postingan Populer